Saturday 28 March 2015

macam macam jenis batu kecubung dan khasiatnya

Jenis-jenis Batu Cincin Kecubung dan Khasiatnya

Batu kecubung biasa juga dikenal dengan nama ametist yang mana batu kecubung ini salah satu jenis batuan mineral kuarsa. Ada banyak jenis batu kecubung yang bisa kita temukan di Indonesia, Batu kecubung di Indonesia sangatlah populer karena memiliki keindahan sebagai perhiasan dan sekaligus sering di anggap sebagai batu yang dapat menarik kasih orang lain sehingga orang tersebut batal berbuat buruk pada siapa yang memakai batu kecubung ini, selain itu batu kecubung juga terdapat aura cinta yang baik bagi pengguna.


Sejak zaman kerajaan inggris dan mesir batu kecubung ini sudah terkenal dengan warna-warna yang indah, seperti warna ungu dan kecubung mawar perancis atau sering di sebut Rose de France.

Jenis-jenis Batu Kecubung

Batu kecubung ada banyak macamnya dan khusus di Indonesia ada beberapa jenis batu kecubung yang bisa saya uraikan dibawah ini:

1. Batu kecubung wulung
Batu kecubung wulung atau batu kecubung ulung merupakan batu yang cukup populer dimana terdapat beberapa jenis batu yang bisa kita temukan di Indonesia, diantaranya adalah:
-  batu kecubung wulung combong
- batu kecubung wulung kalimantan


- batu kecubung wulung asli


2. Batu kecubung air
salah satu Batu kecubung air yang populer adalah Batu kecubung air pelangi

3. Batu kecubung api

4. batu kecubung merah

5. batu kecubung tanduk

6. batu kecubung asihan


7. batu kecubung es


8. batu kecubung kalimantan


9. batu kecubung tanah


10. batu kecubung tanduk

11. batu kecubung teh


12. batu kecubung ungu

Khasiat Batu Kecubung


Kesehatan : Batu kecubung dapat menolong kegiatan otak kanan serta jadi besar kemampuan fisik, meningkatkan kekebalan tubuh dengan membersihkan darah, menyeimbangkan gula darah serta mengobati sakit kepala/kurangi kemelut syaraf, kurangi bengkak, kurangi tanda-tanda sakit paru-paru serta usus dan pembasmi rasa sakit dengan cara umum. Kecubung yang ditempatkan dibawah bantal bakal menolong pola tidur lebih sehat.

Supernatural : Kecubung di kenal bisa tingkatkan daya tarik asmara dan menghindar dari pencurian. Menolong tingkatkan pemahaman spiritual, kejujuran serta intuisi, terima info, menolong dari kecanduan, menolong pada saat rasa sedih serta kehilangan. Energy amethyst, bikin kita dapat lakukan beragam hal sekalian serta tetap fokus pada beberapa hal yang utama. Berikan daya yang menyejukkan untuk pengguna serta sekitar lingkungan.

Harga batu kecubung kalimantan asli
Harga : Harga untuk batu akik kecubung Kalimantan ini beragam bergantung pada mutunya. Harga rata-ratanya dapat sekitar 50rb per batu tanpa ada ikatan. Untuk yang berkwalitas tinggi waaaah dapat juta-jutaan ya.

demikinalah informasi oyang bisa saya beriikan kepda anda.semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment